SELAMAT DATANG DI NABILAH SHOP
PUSAT BELANJA ONLINE TERPERCAYA DAN DILENGKAPI KTP DAN SIUP RESMI
alamat gerai;
Kompl First City Batam Centre Mall A2-07 Lt 2 BATAM
Tlp.0823 2838 2158
Surat Izin Resmi Penyiaran Konten Website dari DEPKOMINFO dengan
No.1571/SE/DJPT/KOMINFO/8/2010
* Apakah pembelian lewat telpon (phone order) juga dikenakan ongkos kirim ?
Ya. Anda juga diharuskan untuk membayar ongkos kirim sesuai tarif ongkos kirim.
*
Apakah setelah pengisian form pesanan saya harus me-REPLAY e-mail
konfirmasi pesanan yg dikirimkan oleh administrator ke email saya ?
Ya.
Pesanan anda kami proses jika ada konfirmasi email dari anda dan akan
kami kirimkan barang pesanan anda jika anda telah melakukan pembayaran.
* Bagaimana jika saya pesan, tetapi sebelum melakukan pembayaran harga barang tiba-tiba naik ?
Anda diharuskan membayar dengan harga yang baru.
*
Bagaimana jika saya sudah melakukan pembayaran, tetapi dengan suatu
sebab, tiba-tida barang yang saya pesan out of stock/ kosong di tempat
anda ?
Kami
akan mengembalikan uang yang sudah anda transfer secara utuh. Kondisi
barang bisa out of stock/ kosong, misalnya: stock barang limited,
pemesannya banyak, kami menerima semua pesanan, tetapi kami mendahulukan
orang yang melakukan pembayaran terlebih dahulu. Atau bisa juga
disebabkan masalah tak terduga lainnya.
*
Apakah saya dapat memesan secara online barang yang terdapat di halaman
daftar harga di Internet , tetapi tidak ada di halaman web anda ?
Tidak. Untuk barang yang tidak kami tampilkan di halaman web kami hanya dapat anda beli dengan mengunjungi kantor kami di :
Jl.Teratai no.152 A PekanBaru Riau ( 28121 ),indonesia
VIA Telpon :
085932492186
(24 Jam Online )
Pembayaran
* Barang dikirim dahulu atau harus transfer dulu ?
Anda diharuskan mentransfer uang ke rekening kami, setelah uang kami terima maka baru barang akan kami kirimkan ke alamat anda
* Apakah pembayaran boleh menggunakan cek ?
Tidak boleh.
* Apakah boleh pembayaran dilakukan sebagian, lalu setelah barang diterima baru saya transfer sisanya ?
Tidak boleh.
*
Apakah Pihak Perusahaan menjamin pengiriman barang pasti sampai dan
apabila barang di terima dalam keadaan rusak atau cacat ?
Terntunya
kami bertanggung jawab untuk semua barang yang kami suplay kepada
konsumen karna setiap pengiriman kami asuransikan dan apabila terjadi
ketidak sesuaian barang yang anda pesan dengan barang yang anda terima
maka kami jamin product tersebut akan di tarik kembali untuk digantikan
dengan product yang baru atau jaminan uang kembali :
VIA Telpon
085932492186
(24 Jam Online )
* Bagaimana jika ada pembayaran pesanan yang sama persis ?
Untuk lebih mempermudah identifikasi pembayaran anda, ada baiknya anda membayar dengan jumlah yang unik, misalnya Rp 8.000.168,-
Pengiriman
* Apakah barang saya aman kalau dikirim ?
Kami
menggunakan jasa pengiriman dari TIKI/JNE , kami juga mengasuransikan
pesanan anda, sehingga menambah keamanan dari barang pesanan anda.
* Apakah barang tidak rusak jika dikirim ke luar kota ?
Tidak
usah kuatir, kami sudah berpengalaman untuk proses pengiriman seperti
itu. Untuk barang seperti handphone dan aksesoris yang mudah pecah, kami
menge-pack dengan lebih teliti.
* Berapa lama barang akan sampai ke tempat saya ?
Setelah
anda melakukan pembayaran, Biasanya pesanan akan Anda terima dalam
waktu 1-2 hari (luar kota) tergantung tempat dan kondisi (misalnya utk
pengiriman luar kota). Setelah anda melakukan pembayaran kami akan
mengabari anda melalui telp, sms atau e-mail tentang estimasi kedatangan
pesanan anda.
* Apakah anda melayani pengiriman ke luar negeri ?
iya
Setelah
anda menerima barang pesanan anda, silahkan konfirmasi kepada kami
bahwa barang telah diterima dengan baik, untuk memudahkan pemantauan
kami. Thanks !
Hormat Kami
Internet marketing
ليست هناك تعليقات:
إرسال تعليق